\ laute65: 7 Kode Untuk Pengguna Hp BlackBerry®

7 Kode Untuk Pengguna Hp BlackBerry®

BlackBerry® adalah sebuah produk SmartPhone yang di luncurkan oleh perusahaan raksasa yang bernama RIM. Sebagai salah satu pruduk unggulan di jenisnya tentunya BlackBerry® secara teknis memiliki shortkey/ Shortcut Keys atau sejenis kode untuk menseting dan mengoperasikan beberapa fasilitas secara cepat.

 1.Buku Alamat File Verifikasi Bagaimana cara menge-Cek data di Buku Alamat Blackberry anda untuk inkonsistensi ? Caranya : Dalam Buku Alamat, tahan "Alt" kemudian tekan "V", "A", "L", "D".

 2.Menampilkan Sumber Halaman Web Bagaimana cara melihat atau menampilkan kode sumber halaman Web ? Caranya : Dalam halaman Browser, tahan "Alt" dan tekan "R", "B", "V", "S".

3.Desibel meter Bagaimana cara Menampilkan kekuatan sinyal Anda dalam bentuk visualisasi desibel, bukan bar ? Caranya : Tahan "Alt" dan tekan "N", "M", "L", "L". (Ulangi untuk kembali kesemula). 

4.Help Menu Bagaimana cara menampilkan menu Help ? Informasi data teknis penting tentang perangkat Blackberry Anda, ketika mencari dukungan teknis atau bantuan di forum. Kode-nya : Tahan "Alt" dan (kiri) "pergeseran", kemudian tekan "H". 

 5.Kode IMEI Blackberry Bagaimana cara menampilkan IMEI pada layar Blackberry Anda ? Menampilkan peralatan internasional perangkat identitas ponsel (IMEI - nomor seri) pada layar. Caranya : Ketik "*", "#", "0", "6", "#" pada layar Asal atau layar standby. 

 6."Soft" Reset Blackberry Apa kode yang digunakan untuk "Soft" reset pada Hp Blackberry ? Untuk melakukan "Soft" reset pada perangkat Blackberry Anda sama dengan melakukan "tarik baterai" (mis. Melepas baterai selama beberapa detik). Caranya : Tekan dan tahan "Alt", kemudian tekan dan tahan (kiri) "pergeseran", kemudian tekan dan tahan lalu tekan key "Del". 

 7.Event Log Pada Blackberry Bagaimana cara menampilkan Event Log pada Blackberry ? Menampilkan log acara dari semua sistem-tingkat kejadian yang terjadi pada perangkat Blackberry. Caranya : Tahan "Alt" dan tekan "L", "G", "L", "G".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar